Kamis, 02 Desember 2010

Puisi Tentang Cinta

- Puisi Pertama - 
 
Manusia adalah makhluk rapuh yang sombong...

ketegaran hanyalah kerikil-kerikil di kali...

Matahari adalah lentera yang masanya nanti akan padam jua....

Bulan akan selalu redup...

Dan bintang tak pernah bersanding matahari...

Namun.....

Cinta tak akan pernah hilang..

Walau bumi goncang...

Cinta senantiasa hidup..

Dan cinta tak akan gersang..

sebab....

Manusia di ciptakan dgn segala nurani...
 
- Puisi Kedua -  

 
Wajah Ceria Yang Selalu Ada Pada Mu,


Kini Hilang Di Telan Kenangan...


Kasih Cinta Yang Ku Tanam Pada Mu,


Kini Terkubur Di Lubang Yang Paling Dalam..




Walau Kita Telah Tak Bersama


Walau Kita Telah Saling Tak Memiliki


Walau Kita Telah Saling Menjauh


Tapi .. Hatiku Selalu Mencari Dan Mencari Diri Mu




Munafik. Adalah Kata Yang Pas Buat Diriku


Karena Telah Menyia-nyiakan Cinta Dan Kasih Sayang Mu


Kini Semu Hanya Tinggal Penyesalan Yang Ada Di Hati


Penyesalan Yang Semakin Hari Semakin Menghantui Diriku

- Puisi Ketiga - 
 

Love is Never Die


Love is Never Say Good Bye


Love Is Strong


Love Can Make U felt Better and Perfect


Look Into Your Eyes


I Can Found Many Pieces Of Love


I Can Found Many Pieces Of Power


Power Of Love That You Always Give

- Puisi Keempat -  
 

AKU KUAT MENGHADAPI SUMPAH SERAPAH..


AKU KUAT MENGHADAPI LENGKINGAN JERIT TANGIS


AKU KUAT MENGHADAPI CUBITAN SIAPA PUN...


....TAPI....


HATIKU RAPUH,BADANKU LEMAH


JIKA, KAU TAK BALAS SENYUMKU....

 
- Puisi Kelima -  
 

ATAS NAMA CINTA


Aku mencintaimu melebihi apa pun


Aku menyayangimu sampai kapan pun


Sakitmu adalah Sakitku


Deritamu adalah Deritaku


Kau bahagia aku turut gembira


Kau bersedih aku turut sedih


Aku takkan pernah jatuh cinta lagi


kecuali hanya dgn mu seorang....


  • Share

Artikel Terkait



 
 
Download OST Anime Soundtrack Anime