Rabu, 24 November 2010

Tips Pertamax di Kaskus

Berhubung gw lagi seneng karena reputasi udah ijo, gw mau bikin sesuatu yang belom sempet gw bikin padahal udah dari dulu niat mau bikin
Gw cuma mau melengkapi postingannya tomat yang ada disini , yaitu tentang tips pertamax.
Tips dari tomat tersebut sangat bagus, sebelumnya gw belum pake itu, tapi cuma meningkatkan efektifitas browser aja.
Nah, ini dia cara gw meningkatkan efektifitas browser
gak usah basa-basi ya, gak pinter ngelawak gw

1. install addon stylish di sini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108, addon ini berfungsi untuk customize tampilan kaskus nantinya. jangan lupa restart firefox habis install. Lihat tuh di status bar ada gambar kertas, itu buat ngatur style2 yang dipasang, caranya klik kanan icon tersebut > Manage Styles, masih kosong soalnya belum ada style yang dipasang.
2. menuju ke link ini http://userstyles.org/styles/16637, itu adalah style yang saya buat untuk diload ke stylish agar tampilan kaskus lebih optimal untuk pertamax, di sana ada screenshot hasilnya.
3. cari tombol Load into Stylish lalu pencet(jangan disodok dy kalau FaHai boleh ) terus save. Kalau mau cari style2 yang lain cari aja di web itu, ada style untuk google, yahoo, dan ngatur tampilan firefox sendiri, cari2 aja deh ada banyak banggett.
4. untuk urusan stylishnya udah selesai, sekarang gw mau nambahin settingan adblocknya tomat. yang belum install adblock tkpnya di sini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1865.
5. lakukan settingan tomat untuk adblock, terus tambahin settingan gw: *.jpg, *.css, *.swf. artinya ketiga jenis file tersebut tidak akan diload, tampilan kaskus akan hancur tapi lebih langsing dan gak perlu scroll jauh2 pas ngincer "gituan" di lounge. jangan khawatir, image verificationnya tetep muncul kok, soalnya itu hasil generate, bukan file jpg.
6. addon terakhir yang harus ditambah adalah reload every https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/115. addon ini berfungsi untuk reload halaman web secara berkala, jadi kita gak perlu capek2 reload lounge, stamina kita bertambah, jam terbang juga jadi lebih lama
Addon ini nantinya menambah tanda panah di dekat tombol refresh, sodok aja nanti ada pilihan mau reload setiap berapa detik. Perlu diingat kalau nemu thread perawan jangan diklik, tapi ctrl+klik biar terbuka di tab baru, kalau diklik nanti pas proses reply akan reload2 terus malah gak jadi pertamax.
Nah, itu trick pertamax dari gw, bagaimana kalau digabung dengan tricknya tomat? tentu luar biasa
ya udah langsung aja klik ini , ini merupakan URL yang akan menempatkan thread yang replynya 0 di paling depan The Lounge, dibookmark aja biar kalo mau pakai tinggal klik.

tambahan: biar lebih mantaff pencet ctrl+minus(-) jadi lebih sexy kaskusnya

cukup sekian trick dari saya, sekarang kita imbang
pada minggatt sono cari pertamax yang banyak

yang mau tanya2 dilayani di sini kalau gw ol.

maaf gw gak posting di blog soalnya ini trick gw sendiri yang ngembangin, biar IPO menguasai Lounge Area

up date
UPDATE
1. disable avatar sama images - tuh di bawah
2. disable image dari firefoxnya(kalau masih ada image verification jangan dipake nanti gak muncul)


kalo berguna jangan lupa klik Klik Disini gan :D
  • Share

Artikel Terkait



 
 
Download OST Anime Soundtrack Anime