Sabtu, 14 Januari 2012

Semarak 4 Tahun HN Community

Semarak 4 Tahun HN Community - Dalam rangka ikut berpartisipasi meramaikan event SEO Contest yang diadakan HN Community dengan tema "Semarak 4 Tahun HN Community" saya ingin berbagi cerita tentang seluk beluk HN Community yang saya ketahui hingga sekarang HN Community genap berusia 4 tahun dan saya juga akan menceritakan bagaimana saya bisa menjadi member di HN Community dan menganggap HN Community sebagai keluarga kedua saya.

Hacker-Newbie Community atau biasa di sebut HN Community adalah sebuah forum underground yang cukup besar dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat indonesia,keramahan para staff dan member yang selalu welcome dengan member baru,membuat forum ini semakin di minati oleh banyak orang,apalagi di tambah akses situs nya yang sangat ringan & cepat,membuat para membernya betah berlama - lama mengakses situs tersebut.

HN Community,terbentuk dari sebuah room kecil yang dibentuk pada tanggal 8 januari 2008 dan terus berkembang hingga bisa sampai sebesar ini.



Oke sudah cukup perkenalannya,sekarang saya akan berbagi cerita saya bersama HN Community.
Pada sekitar tahun 2010 an,ketika saya sedang iseng berkelana di mbah google mencari forum yang bisa menampung saya yang belum bisa apa - apa sembari mencari gambar - gambar IGO :P ,  saya menemukan sebuah link,ya link itu adalah http://hacker-newbie.org yang nangkring di peringkat pertama pencarian google dengan kategori "Hacker newbie community" . Langsung tanpa basa basi saya buka forum itu dan setelah di buka

"WAAAH !" itulah kesan pertama yang saya dapat ketika pertama kali membuka situs HN yang dulu berwarna hijau dan hitam ( Masih menggunakan template binary terminal ),campuran warna hijau dan hitamnya sangat kental dengan warna yang biasanya di sukai oleh para hacker.


Lalu dengan perasaan takut,dan penasaran ( Takut karena saya tidak di terima di forum karena ga bisa apa - apa ) saya mulai register dengan nama masih asal - asalan
Setelah selesai mendaftar,saya mulai mencoba membuat thread perkenalan, dan

" WOW !! " Respon member dan para staff atas kehadiran saya sangat baik,mereka menerima saya !
"Rasanya mendapat respon seperti itu bagaikan naik paus akrobatis menuju rasi bintang paliiing manis"

Semenjak itu saya mulai merasa nyaman dengan forum HN,disana tidak ada yang namanya pelit,sombong mereka disana menganggap dirinya sama dengan yang lainnya,tidak ada yang pernah merasa paling,semuanya merasa sama . saya semakin suka dengan forum ini --> Kata hati saya

bete juga nih kalau terus"an menjadi silent reader,tapi mau nge post pun ilmu saya masih segini dan pasti mereka" semua sudah pada mengetahui hal ini ,

akhirnya saya berniat membuat id baru dengan nama Mydisha
( Mydisha di ambil  dari gabungan nama saya dengan mantan pacar saya Disha = Dias Shasha )

akhirnya pada tanggal 11 - 20 - 2010 nick mydisha sukses di daftarkan di HN,lalu seperti biasa saya berkenalan kembali dengan mahluk penghuni sana .

hari hari kulalui bersama HN dan para teman - temanku disana hingga sekarang ini,banyak suka duka yang saya rasain selama berada disana .
saya salut kepada staff dan para member yang tetap semangat jika HN Sedang terkena serangan / sedang ada gangguan .
berkat HN Community aku bisa mendapatkan banyak pengalaman,ilmu,arti sebuah tanggung jawab,sahabat dan lain lain .

Kini forum yang kuanggap sebagai rumah kedua dan keluarga kedua ini sudah genap berusia 4 tahun,
Harapanku untuk HN Community kedepannya,semoga bisa lebih baik lagi,lebih solid lagi,dan dapat menjadi wadah kita mencari ilmu :)

Selamat ulang tahun HN Community yang ke 4 Tahun

inilah ceritaku tentang HN Community,Mana ceritamu ?



Semarak 4 Tahun HN Community


  • Share

Artikel Terkait



 
 
Download OST Anime Soundtrack Anime