Minggu, 13 Februari 2011

Artav "Jiplak" Source Al Virus Scan

Kali ini ane bakal kumpas tuntas antivirus artav yg lagi tenar tenar nye sakarang
oke kabar nya kemaren masrbo Atrival masuk TV one dan di berikan lisesnsi gratis sama pemerintah
padahal masih  2 SMP (sama kaya ane :D) 

kali ini ane mau ngupas kalo Artav seperti nya Pelagiat antivirus lain yaitu AL-Antivirus
kenapa ane bernai bikin artikel ini ? karna ane mau Share kalo Artav memang tidak memberi 
lisensi secara lansung ke AL-Antivirus .
apa itu Al-antivirus ?
coba kita liat vitur nya

BACA : SAYA MEMBUAT ARTIKEL Bukan berarti saya sirik sama Artav
Saya mencintai produk dalam negri
Artikel saya buat sendiri memakai komputer saya


About Al-antivirus :
--------------------------------------------------
Al-antivirus adalah antivirus indonesia Open Source dan FREE SOURCE CODE 
yang bisa di download Source Code yang di posting di Planet Source Code 
Dan bisa ente download DISINI
--------------------------------------------------

Udah liat kan ? ada beberapa ke samaan sama Artav ?
masih engga percaya ? ayo kita perdalam 

1.Fitur 





2. Scaning System


Tweek Registry


3.Proses Scaning




4.Sound Warning

-------------------------------------------------------------

Ketika Al-virus mendeteksi ada nya vius , maka akan berbunti seperti tembakan
Hal ini sama juga seperti artav


5.ini yang paling ketahuan VIRUS DATA BASE




Udah sampe sini aja , sebernya masih ada lagi


  • Share

Artikel Terkait



 
 
Download OST Anime Soundtrack Anime