Jumat, 28 Januari 2011

Forum "Sumatera itu milik Malaysia" Membuat marah Para Netter

Sejak Desember tahun lalu salah satu forum terkenal Topix.com di ramaikan dengan sebuah forum yang berjudul "Sumatera itu Miik Malaysia".

Forum "Sumatera itu Milik Malaysia" memancing para netter yang berasal dari Indonesia mengomentari forum tersebut. Sampai saat postingan ini ditulis sudah ada 11.195 komentar.

Bahkan di Forum ini juga terjadi jual beli komentar yang saling mengejek, menyanggah dan juga saling menantang antara netter Indonesia dan Malaysia. Di forum ini sangat jelas sekali bahwa orang yang bernama Mohd Am menganggap Sumatera adalah jajahan Kerajaan Johor yang berasal dari Malaysia, sehingga menurutnya Sumatera itu milik Malaysia.

Melihat ini para netter Indonesia langsung berkomentar dan menghujat Malaysia. Bahkan klaim tersebut membuat orang Sumatera marah-marah mereka bahkan tak sudi untuk bergabung dengan Malaysia.

Seperti telah diketahui, bahwa semua masalah yang berhubungan dengan Malaysia Indonesia sangat sensitif sekali, tidak hanya forum ini. Pokoknya semua yang berhubungan dengan klaim Malaysia maka dapat dipastikan mereka akan diserbu komentar yang sangat banyak oleh netter Indonesia.

Kalau mau lihat forum tersebut silahkan melalui link ini Sumatera itu milik Malaysia

  • Share

Artikel Terkait



 
 
Download OST Anime Soundtrack Anime